Cetak Kalender 2014? ke Ceraproduction.com aja

August 04, 2013

Waktu berjalan begitu cepat. Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut tahun yang baru, 2014. Jika kita bicara tentang pergantian tahun, pasti ada satu barang yang selalu dicari untuk disiapkan selama satu tahun kedepan. Ya, kalender. Kalender sudah mejadi barang wajib yang harus kita miliki.

Sekarang, fungsi kalender tidak hanya sebagai penunjuk hari saja. Kalender bisa digunakan untuk membantu kita mengatur rencana kerja, strategi marketing, mengingat hari jadi suatu perusahaan atau seseorang, hingga memberikan informasi mengenai tanggal-tanggal merah (libur). Nah, fungsi kalender yang beragam itulah yang membuat kebutuhan kita akan kalender menjadi tinggi.

Ceraproduction.com adalah perusahaan percetakan dan merchandise profesional yang dapat menjawab kebutuhan kita tersebut. Untuk kualitas produk tidak perlu diragukan lagi. Bank BRI, BTPN, Syariah mandiri, Gramedia, dan beberapa perusahaan ternama lainnya telah membuktikan kualitas produk Cera.

Sahabat Terpercaya
Cera menjunjung tinggi budaya "Mendengar sebagai sahabat, bekerja dan berbicara sebagai profesional". Cera berusaha untuk menjadi partner yang dapat mendengar keluhan, saran, hingga keinginan anda layaknya seorang sahabat. Anda bisa berkonsultasi tentang kebutuhan anda mulai dari meriset, mendesain, hingga menentukan harga untuk produksi yang menjadikan Cera sebagai mitra sejati. Anda bisa menggunakan layanan konsultasi melalui link ini dan semua itu dapat anda dapatkan secara gratis. Ya, GRATIS!. Tidak perlu takut untuk cetak kalender murah bersama Ceraproduction.com

Produk berkualitas 
Untuk produk kalender, Cera menerima percetakan kalender dinding serta kalender meja 2014. Kualitas percetakan? Tak perlu ragu!. Cera menggunakan mesin mutakhir untuk produksi dengan sumber daya manusia yang terlatih dan profesional.

"Ah, tapi kalau teknologi produksinya udah keren banget gitu, terus pekerjanya juga profesional, pasti harganya mahal deh"

Eiitts, kata siapa? Justru Cera menjual produk yang berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau. Ga percaya? Nih liat aja daftar harganya. Mulai dari Rp. 575 hingga Rp.16.000. Gila, murah banget kan?

Daftar Harga Kalender Dinding
Daftar Harga Kalender Meja


Selain harga produk yang murah banget, biaya distribusi ke kota anda juga lebih murah karena Cera bekerja sama dengan kargo supaya biaya kirimnya lebih efisien.
Ga perlu ragu deh kalau mau cetak kalender murah bersama Ceraproduction.

Transaksi aman dan mudah
"Wah, keren banget. Kalau mau order gimana caranya ya? Ribet ga?"

Nih, Cera menawarkan 5 langkah mudah dalam bertransaksi. Semuanya dilakukan lewat internet. Online!.


Simpel banget kan? Jarak bukan lagi masalah dalam bertransaksi bersama Cera.

Pokoknya kalau saya boleh berpendapat, Cera itu C-E-R-A banget deh!
1. Cepat
Kalau mau order atau konsultasi, tidak perlu repot-repot harus ke Yogyakarta dulu. Cukup duduk didepan komputer atau laptop + internet. Transaksi akan berjalan dengan cepat dan dalam hitungan menit!.

2. Elegan dan Rapi
Menggunakan teknologi produksi yang mutakhir, sumber daya manusia yang profesional dalam bidangnya, bisa dipastikan dapat menjamin kualitas kalender yang Anda pesan. Dijamin bakal seneng dan ga bakal malu-maluin deh hasil cetak kalender 2014 bersama Cera!

3. Aman
Umumnya, transaksi online akan menimbulkan kekhawatiran dan kecemasan konsumennya. Ada yang takut transaksinya gagal, takut ditipu, hingga penyalahgunaan data pribadi. Tapi kalau bertransaksi dengan Cera, kita tidak perlu khawatir dan cemas!. Karena Cera menjunjung tinggi profesionalitas dan keterbukaan informasi. Kinerjanya sudah dibuktikan oleh perusahaan-perusahan ternama di Indonesia. Pokoknya aman deh!

Tunggu apa lagi? Yuk, langsung aja cetak kalender 2014 nya di Ceraproduction!



You Might Also Like

0 comments

Recent Post

Soal dan Pembahasan Neraca Massa - Azas Teknik Kimia 5 (Pengenalan Dengan Reaksi)

Soal 1 : Neraca Massa dengan reaksi Acrylonitrile diproduksi dari reaksi propilen, amoniak, dan oksigen sebagai berikut: Umpan me...

Visitors