Kisah Timun dan Mbak-Mbak Kafe

May 31, 2013

Di suatu sore, gue dan adek gue berencana untuk membeli makan malam di kafe dekat rumah. Gue mau beli nasi goreng dan adek gue mau ayam bakar. Tapi doi galau pake nasi apa ngga. Yasudah.



Jadi ceritanya terbentuklah suatu obrolan ringan antara gue, adek gue, dan seorang mbak-mbak kasir disuatu kafe. Untuk mempermudah, Gue akan disingkat menjadi G, Adek gue akan menjadi AG, dan mbak-mbak kafe jadi MMK. 
G       : Mbak, saya pesen ayam bakar ga pake nasi satu, nasi goreng spesial satu, dan jus jeruknya  dua ya ga pake es
AG     : *menghampiri meja kasir* Hmm mbak, jadinya ayam bakarnya pake nasi ya
G       : Oh jadinya lu pake nasi ya?
AG     : *ngangguk pelan*
MMK  : Mas yang satunya pake nasi ngga? *sambil nunjuk ke arah gue*
G       : Kan saya nasi goreng mbak.....
MMK  : Ohh.... *Mbak-mbak itupun lari ke hutan, kemudian belok kepantai* #semacampotonganpuisiAADC
-----------
"YA IYA LAH PAKE NASI! KAN GUE PESEN NASI GORENG! JADI MAKSUD LO GUE MAKAN TIMUN PAKE BUMBU NASI GORENG AJA GITU? IYA? BUNUH SAJA AKU MBAK. BUNUH!!" 
*Backsound: DMasiv - Nasi ini membunuhku*
-------------
Agak berlebihan sih....

Dan hingga perjalan pulangpun kami masih tetap membicarakan kejadian barusan. Oh mbak mbak kafe.





Iya gue tau judulnya ga nyambung.....

You Might Also Like

0 comments

Recent Post

Soal dan Pembahasan Neraca Massa - Azas Teknik Kimia 5 (Pengenalan Dengan Reaksi)

Soal 1 : Neraca Massa dengan reaksi Acrylonitrile diproduksi dari reaksi propilen, amoniak, dan oksigen sebagai berikut: Umpan me...

Visitors