Lembar Baru! Update untuk postingan berikutnya

January 09, 2018

Halo!

Hampir 5 tahun sudah tidak membuat postingan baru sama sekali. Semua karena dementia dini yang terjadi terkait akun blog ini. Entah gimana caranya bisa lupa.

Anyway, blog ini akan mulai diaktifkan kembali mulai detik ini. Namun, kedepannya akan lebih banyak postingan terkait Teknik Kimia. Mulai dari membahas soal-soal terkait mata kuliah yang diajarkan di teknik kimia, hingga materi-materi terkait yang dapat temen2 gunakan sebagai tempat belajar teknik kimia. Beberapa topik yang dirasa perlu menggunakan video akan dilampirkan pula pada postingan2 nantinya.


Kenapa? karena saya ga banyak liat website atau blog yang membahas soal2 berbau teknik kimia melalui blog dalam bahasa Indonesia dan aktif. Karena kebetulan saat ini saya juga bekerja sebagai dosen pembantu disalah satu universitas swasta di Cilegon sejak 2015, maka dirasa perlu bagi saya mengasah ilmu teknik kimia saya sekaligus berbagi kepada teman-teman dan tentunya untuk mahasiswa saya secara khusus.

Bukan berarti saya sudah sangat hebat pengetahuan tentang teknik kimianya, namun harapannya blog ini bisa jadi wadah berbagi dan saling belajar. Oleh karena itu, komentar dan saran sangat diperlukan untuk membangun blog ini lebih baik lagi.

Blog akan diupdate tiap minggu dengan minimal postingan 1 kali per minggu. Semoga istikomah haha. Anyway, yuk ah mulai belajarnya!

You Might Also Like

0 comments

Recent Post

Soal dan Pembahasan Neraca Massa - Azas Teknik Kimia 5 (Pengenalan Dengan Reaksi)

Soal 1 : Neraca Massa dengan reaksi Acrylonitrile diproduksi dari reaksi propilen, amoniak, dan oksigen sebagai berikut: Umpan me...

Visitors